Kabarnya Juventus simpang siur tentang masalah pelatih mereka yang sampai sekarang tidak ada kejelasan Laporan terakhir mengatakan bahwa klub raksasa Italia tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk membajak Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri di beritakan terus akan menjadi pelatih Juventus musim depan. Terlebih setelah pria berumur 60 tahun itu berhasil membawa Chelsea keluar sebagai juara di ajang Liga Europa pada akhir bulan Mei lalu.

Ia adalah kandidat utama bersama pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Namun kans Juventus untuk mendapatkan pelatih asal Spanyol tersebut sudah tertutup rapat setelah ia berulang kali menyatakan penolakannya di hadapan publik.

Hanya tinggal satu satunya kandidat yang tersisa untuk menjadi pelatih Juventus yaitu Maurizio Sarri Tetapi klub berjuluk Bianconeri tersebut tak bisa mendapatkan tanda tangannya secara cuma-cuma.

Chelsea menginginkan kompensasi dari kepergian Maurizio Sarri. Itu karena mantan pelatih Napoli tersebut masih memiliki satu tahun lagi di dalam kontraknya. Diketahui bahwa nilai dari sisa kontrak itu melebihi lima juta pounds.

Tapi Rumor yang beredar bahwa Chelsea dan Juventus sudah mencapai kesepakatan harga lima juta euro. Uang kompensasi itu sendiri bisa digunakan oleh The Blues untuk mendapatkan mantan pemainnya yang sedang menukangi Derby County, Frank Lampard.

Chelsea pun sebenarnya bisa membajak mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tetapi, pria berumur 51 tahun itu baru-baru ini menutup peluang bagi siapapun tim yang ingin mendapatkan tanda tangannya dan memilih untuk rehat sejenak dari dunia kepelatihan.