Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah merasa kesulitan untuk menemukan klub barunya untuk Alexis Sanchez. Tim berjuluk Setan Merah dikabarkan akan memutus kontrak pemain asal Chile ini.

Sanchez yang sudah 16 bulan membela Manchester United memang sudah dihujani kritikan. Dari total 45 penampilan yang ia mainkan di tim utama Manchester United, ia hanya mampu membuat 5 gol saja untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dikabarkan sudah habis kesabarannya dengan pemain Timnas Chile itu. Oleh karenanya ia sangat ingin melepas sang pemain ke klub yang ingin menampungnya.

Manchester United dinilai akan memutuskan kontrak Sanchez setelah mereka kesulitan menjual eks pemain Arsenal ini.

Salah satu kesulitannya adalah bahwa Alexis Sanchez memiliki gaji yang sangat tinggi. Seperti yang sudah diketahui, Sanchez adalah pemain yang memiliki gaji tertinggi di MU, di mana ia mendapatkan sekitar 350 ribu pounds per pekan.

Gaji ini yang membuat peminat dari Alexis Sanchez akan kesulitan dalam merekrutnya. Oleh karena itu pihak MU menilai untuk melepasnya dengan gratis agar klub besar lainnya dapat merekrutnya dan membayar gajinya ahsil kompensasi mahar yang gratis ini.